Aksi putri dalam konsentrasiSetelah sukses menjuarai Lomba Melukis di Botol yang diselenggarakan IGRA kota Surabaya, kembali Rahma Aulia Putri, biasa dipanggil Putri, siswa RA Al Kalam kelas TK B, dipercaya kembali untuk mengikuti lomba yang sama dalam Ajang Kompetisi Seni dan Olah Raga Raudlatul Athfal tingkat Jawa Timur yang diselenggarakan oleh IGRA Jawa Timur, pada hari Kamis, 19 Desember 2013 bertempat di Jatim Park II Malang.

02-Diantar Ustad Isa dan Ustd FatmaAjang lomba kali ini diikuti 38 IGRA Kabupaten/Kota, di Jawa Timur. Dan IGRA Kota Surabaya, mengirimkan 8 siswa dan 10 gurunya dari beberapa sekolah RA di Surabaya untuk mengikuti lomba ini diantaranya, Lomba Micro Teaching, 5 guru, Lomba Senam, 5 Guru dan Lomba Tahfid 1 anak, Lomba menyanyi Mars IGRA 1 regu terdiri dari 5 anak, lomba mengisi air dibotol 1 anak dan terakhir Lomba Lukis di Botol, 1 anak, perwakilan dari RA Al Kalam Gadel Sari Madya Surabaya.

Rombongan IGRA Kota Surabaya berangkat pada sore hari, Rabu, 18 Desember 2013 dengan berkumpul di Masjid Al Falah Jl. Darmo Surabaya. Dengan demikian, Putri peserta lomba Lukis di botol dari TK Al Kalam berangkat hari itu juga, didampingi oleh Ustadah Fatma dan Ustad Isa yang kebetulan Ustad Isa juga Pengurus IGRA Gugus 2 Kota Surabaya. Rombongan berangkat dengan mengendarai bus pada pukul 17.00 WIB dan tiba di lokasi vila yang disewa dekat dengan Jatim Park II di Jalan Oro-Oro Ombo, sekitar pukul 21.00 WIB. Rombongan segera turun dan beristirahat di Vila Dahlia yang sudah di booking sebelum hari H nya.

bersama orang tuaEsok harinya, Kamis, 19 Desember 2013 dimulai pukul 09.00 WIB lomba sudah dimulai, dan langsung Putri terjun mengikuti ajang lomba seni dan olahraga IGRA Jatim tahun 2013 ini dan selang beberapa waktu tiba-tiba muncul dan menyusul ke lokasi lomba di Jatim Park II Malang, orang tua dari Putri untuk mendukung dan menyemangati putrinya yang sedang mengikuti ajang bergengsi lomba anak tingkat jawa timur. Suasana hati ananda Putri lebih bersemangat lagi dalam mengikuti lomba. Dia asyik menggores-gores botolnya dengan kuas yang belepotan cat warna. Lomba berakhir pukul 11.00 WIB dan untuk pengumuman pemenang akan segera disampaikan pada sore harinya setelah lomba semua selesai.

Putri diwakili ustadah FatmaKarena tidak sabar ingin menyenangkan putrinya, langsung saja kedua orang tua Putri mohon ijin dan berpamitan kepada Ustad Isa dan Ustadah Fatma untuk langsung Pulang ke Surabaya sambil mengantarkan Putri terlebih dahulu berekreasi di Jatim Park II ini. Begitu pula Ustad Isa dan Ustadah Fatma juga berrekreasi dulu sambil menunggu pengumuman. Dan saat detik-detik pengumuman juara, sekitar pukul 17.00 WIB, ternyata nama putri tidak tercantum sebagai juara utama 1,2 dan 3 namun setelah pengumuman juara harapan, ternyata tersebut bahwa Rahma Aulia Putri perwakilan dari Kota Surabaya berhak menyabet piala dari panita sebagai Juara Harapan II. Langsung saja Ustadah Fatma sumringah dan langsung naik ke atas panggung menerima piala dari panitia mewakili Putri yang sudah pamit terlebih dahulu. Dan sore itu, Ustad Isa memutuskan langsung balik ke Surabaya sambil menggondol Piala kebanggaan bagi sekolah.

GALLERY PHOTO :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s