Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Surabaya, menyelenggarakan lomba mewarnai dengan melibatkan sekitar 5.000 siswa dari seluruh jaringan Sekolah PG/TK/RA dibawah naungan kementrian agama seluruh Surabaya. Pada hari Rabu, 18 Januari 2012 bertempat di Jatim EXPO Ahmad Yani Surabaya. Acara yang diharapkan diikuti oleh banyak peserta direncananya didaftarkan ke Musium Record Indonesia (MURI).

Sekolah PG/TK Islam Al Kalam dalam kesempatan ini turut berpartisipasi sebagai salah satu anggota IGRA gugus 2 Surabaya Utara, dengan mengirimkan sekitar 25 siswa yang didampingi oleh Ustadah Fatma dan Ustadah Icha, berangkat dari sekolah pukul 07.00 dengan mengendarai 3 armada angkot. Di dalam angkot anak-anak menikmati kue donat sumbangan Bunda Bintang, salah satu orang tua murid, guna mengganjal perut mereka.

Setiba dilokasi, tampak sangat ramai, Ustadah Fatma dan Icha segera berkoordinasi dengan panitia dan mendapat posisi, anak-anakpun segera menempati tempat dengan gambar asma Allah yang siap diwarnai dihamparan kain panjang dan setelah dimulai mereka dengan ribuan siswa yang lain, serentak mulai mewarnai. Siswa TK Al Kalam tampak antusias sekali. Dengan didampingi orang tua mereka merasa lebih semangat lagi.

Acara yang diadakan IGRA didukung oleh banyak sponsor, hal ini tampak dengan banyaknya stand produk yang ada disana, seperti ada Stand Biro Perjalanan Haji, Bursa Buku, Aneka Pasta buat melukis dan pameran oleh Kementrian Agama Sendiri, serta beberapa stand yang lain. (@)

GALLERY PHOTO :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s