Pagi itu suasana cerah, seluruh siswa PG-TK  Al Kalam bersiap mengikuti rentetan kegiatan lomba yang saat ini dijadwalka lomba menangkap ikan. Sederhananya siapa yang dapat menangkap ikan paling banyak, dialah pemenang atau juara lomba ini. Hari ini Jum’at (12/8/2011) di taman bunga depan sekolah, telah berjejer timba bundar besar berisi puluhan ikan ada sekitar 6 timba, yang akan menjadi arena pertandingan menangkap ikan menggunakan gelas plastik bagi TK A dan menggunakan tangan bagi TK B.

Hari itu suasana ramai oleh hiruk pikuk orang tua yang tertawa lebar saat menyaksikan lomba yang jurinya dipimpin langsung oleh Ustad Isa Anshori, dengan memakai megaphone beliau menyemangati dan menyoraki peserta, dan para peserta pun tampak gopoh dan saling berlomba untuk mendapatkan yang terbanyak. Dan yang pasti mereka semua pada basah kuyup oleh air cipratan dan celupan. Hal itu tidak menyurutkan semangat untuk menangkap terus dan terus sampai pada usai waktu yang telah ditetapkan.

Tampil hebat dan heboh sebagai pemenang pada lomba menangkap ikan ini, diumumkan oleh dewan juri yang terdiri dari para guru atau ustadah, sebagai Juara I dimenangkan oleh Faisal, Juara II dimenangkan oleh Keno dan Juara III dimenangkan oleh Aqila. Dan mereka semua berhak mendapat piala nantinya di acara puncak romadhon dan kemerdekaan yaitu Sparkling Romadhon. @

GALLERY PHOTO :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s