Pertemuan selanjutnya, pengurus sekolah dan ketua komite sekolah terpilih bersama kandidat yang lainnya, pada hari Kamis, 28 Juli 2011 kembali di fasilitasi untuk membentuk personel pengurus yang membantu ketua. Dan dipastikan, nama-nama kandidat yang bersaing 5 hari yang lalu langsung ditunjuk kesediaannya membantu ketua terpilih. Dan dengan dibantu oleh ustad Achung dan Ustadah Fatma, mereka merembug bersama-sama dan menghasilkan keputusan susunan pengurus diantaranya, Bunda Faras sebagai Wakil Ketua, Bunda Ilmi menjadi Sekretaris, Bunda Brian menjadi Bendahara, Bunda Cinta menjabat Sie Sosial, dan bunda Delisa menjabat Sie Pendidikan. Sedangkan Bunda Ajeng, Faisal, Noval, dan Zahra membantu di Kehumasan. Mereka menyepakati akan membantu sekolah secara penuh dalam kegiatan atau program sekolah nantinya.

Hal ini pun dibuktikan langsung oleh mereka dengan membahas materi rapat berikutnya berupa Kegiatan selama romadhon yang berbarengan dengan Hari Kemerdekaan RI ke 66. Dengan dipandu oleh ustadah Fatma dan ustad Achung, dipaparkan rencana usulan kegiatan diantaranya Takjil Roadshow sebagai kegiatan Berbagi Berbuka dengan pengendara dihari I romadhon, dan selanjutnya lomba-lomba diantaranya mama mia, menangkap ikan, hafalan surat dan ayat dan Al Kalam Ramadhan Fair dalam konsep Sparkling Ramadhan dengan mengundang janda dan dhuafa.

Ide-ide inipun tanpa panjang pembahasan langsung di Amini oleh seluruh pengurus yang baru, dan siap mendukung apapun yang dibutuhkan nantinya. Setelah acara ditutup, pengurus secara internal melakukan rapat dengan Ustadah Fatma selaku perwakilan pengurus sekolah, perihal langkah-langkah supporting di acara Takjil Roadshow atau Sparkling Romadhon dan lomba-lomba. (@)

GALLERY PHOTO :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s